Diberdayakan oleh Blogger.

Hyundai Equus: Apakah Anda Siap Untuk V8 Korea?

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Satu generasi setelah pengenalan lini mobil pertamanya di AS, Hyundai Motors bersiap untuk mengimpor ke AS mobil bertenaga V8 pertamanya. Equus, sedan berukuran penuh, akan baru di pasar AS, tetapi produsen mobil Korea ini telah membuat mobil besar selama bertahun-tahun. Silakan baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan yang menarik ini.

Berikan kredit Hyundai. Di tengah persaingan ketat dari pabrikan mobil Asia dan Amerika, raksasa otomotif Korea Selatan ini telah berhasil mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di pasar mobil AS yang sangat kompetitif. Dua puluh tahun setelah Excel Pony diperkenalkan dengan harga anggaran $ 3750, Hyundai telah meningkatkan jajarannya dan sekarang menjual model kecil dan menengah, mobil sport, dan sepasang SUV.

Untuk tahun 2006, Hyundai telah merilis Aksen baru dan mobil besar pertamanya, Azera. Didukung oleh mesin aluminium 3,8L V6, Azera membandingkan baik dalam ukuran dan fasilitas dengan Toyota Avalon, bagian atas garis mobil untuk pembuat mobil Jepang. Namun, Hyundai belum selesai.

Menunggu di sayap adalah mobil penggerak roda belakang berukuran penuh, Equus. Dengan mesin standar yang sama dengan Azera, Equus juga hadir dengan V8 dan akan diposisikan untuk bersaing langsung dengan Buick Lucerne, bahkan mungkin DTS Cadillac. Model saat ini, diperkenalkan pada tahun 1999, sedang mengalami revisi besar dan akan diganti pada tahun 2006. Hyundai berharap untuk membawa model ini ke AS pada tahun 2008, meskipun nama Equus mungkin berubah. Hyundai juga melihat kemungkinan untuk membuat garis terpisah dari mobil-mobil mewah dan menjadikan "Equus" pendatang pertamanya.

Kami tidak tahu terlalu banyak tentang Equus karena Hyundai menjaga ibu tentang apa yang mereka rencanakan. Apapun, memperkenalkan mobil mewah berukuran penuh ke pasar AS adalah cerdas dan mengetahui bagaimana harga Hyundai produk mereka mobil akan menjadi tawar-menawar relatif bagi konsumen dan lebih banyak kompetisi untuk Lexus, Acura, Infiniti, Mercedes, BMW, Lincoln, Buick, dan Cadillac .

0 komentar:

Posting Komentar